5. KOTAK KOMENTAR

Tulis Komentar Disini!!!

Comments
  1. ria says:

    pak jualan perlengkapan hamster juga gak?kl q pulang ke kdri mau mampir ktmpt bapak.

  2. amex says:

    mas,,, saya mau nanya,,,, apakah perdagangan Hamster di halalkan oleh ajararan agama islam….???
    setahu saya itu di haramkan….
    makasih….

  3. nanang.agus says:

    semoga dengan perkenalan ini qt bisa membuka peluang bisnis mas novi

  4. Mocha says:

    Dl humzq d wls indah gag tw. Skrg da pndh ru tw.
    Huft..
    Gan bedana ww n cambell apa?
    Ww na g blh 5000-10000 ta?
    Lo blh q ambl bnxk dh..
    Thx lez

  5. arsa says:

    gan.. harga hamster robo sepasang brapa? kalo minta di kirim bisa ga tp cuma sepasang aja plus kandangnya??????

  6. jtv says:

    wuiik.. hamsternya rame..

  7. putra says:

    boss ku mau pesan hamster tapi gak sebanyak 40 ekor karna aku bukan baternak hamster kok….

  8. pendawa says:

    bos.. mo cari bingung kirakira tentuin dimana bisa tansaksi gitu krn rmh dan kandang jauh

  9. ricki says:

    pak tlong bri tau caranya merawat kelinci dengan baik dan benar,saya pengen berternak kelinci dengan serius sebagai mata pencaharian. nanti bisa beli bibit kelinci dari bapak. tlong krimi artikel cara merawat kelinci ya.email: iisyqi@yahoo.com
    sekian terima kasih

  10. adhiind says:

    saya mau hamster robo donk , tp gga bisa banyak ,, klo minimal cuma 20 gmn ???

  11. venly frangky tombuku says:

    gimana caranya pasarkan kelinci dlm jumlah yang besar?
    kalo ada permintaan pasaran dalam jumlah besar hubungi 081244236782.

  12. Ajie bahleuwi says:

    Kapan-kapan saya pesan masing-masing sepasang : Robo WF, WW. Pearl, Gold, Gold Red Eye, WW. Pure White, dan Cam. Panda……Untuk Pameran Perdana KAMPUNG HAMSTER PARE…Biar orang – orang kenal, apa itu hamster…

    • nophieymp says:

      hamster itu sejenis tikus pak,,
      yup pesennya jgn ndadak pak, kira2 2/1minggu sebelumnya😛
      saya tunggu trima kasih pak
      promosikan jg kelincinya jg hehehe

  13. komaru says:

    wah ternyata di kediri ada peternak hamster jg yah….kemarin muter2 di petshop yg ada cuman satu petshop aja n cuman campbell doank, tau gt saya maen ketempat bapak mana deket lagi…wah telat nih saya…hik..hik..padahal lg cari ww, yah akhirnya kemarin beli sepasang campbell black n albino….pak boleh donk main2 kepeternakannya…, sy sangat seneng hamster nih…sayang cuman anak kost ga ada tempat buat pelihara banyak, saya kost di jl. pandan pak…sebenarnya ngidam yg ww golden or robo…hik..hik..

  14. dyah ayu lintang pitaloka says:

    emang disana ada berapa jenis hamster dan kelinci and tolong donk kasih gambar yang bagus\lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    • nophieymp says:

      dari pada lihat photo mending main aja kerumah ntar tak bri tahu jenis kelinci dan hamster dan tidak dilarang untuk memegangnya🙂
      ini no HPq 085646454442 kalo mau maen call dulu kebetulan hari sabtu aku pulang

  15. Ajie bahleuwi says:

    Wih, empat kelinci REX gesit-gesit, suka makan….Kalo orang lihat REX, pasti gemes. bulunya halus seperti kapas. Di majalah TRUBUS Ternyata Kelinci REX juga binatang kesayangan Nabila Syakieb.. artis sinetron RCTI..
    Kalo ada saya juga mau cari yang HITAM POLOS dan COKLAT KEHITAMAN.. Asal harganya murah..

  16. m hb b, says:

    ojo terlena karo kelincine trus lali kuliahe, njeleput dewe kon

  17. nophieymp says:

    OK pak saya siapkan. Insyaallah tgl21 2ekor Rex saya mau melahirkan..
    Untuk asesoris saya tunggu orderannya dijamin murah🙂

  18. nophiey says:

    maaf pak itu bukan kelinci saya. mungkin itu kelinci yg dititipin dikandang untuk bantu dijualkan jadi kualitas saya juga tidak tahu. OK pak saya fasilitasi semaksimal mungkin karena saya tidak mau mengecewakan pelanggan…
    untuk brosur dan asesorisnya saya sudah ready pak. bulan ini sama tahun depan sudah ada yg order banyak album kenangan sama ID CARD. Kalo konsep dari bapak sudah seleai dan perlu saya bantu insyaallah saya bantu pak

  19. Ajie bahleuwi says:

    Kemarin, Sabtu 5 Desember jam 2 sore, habis pulang dari Rapat Undangan Bupati di Pendopo Kabupaten. WAH……Kalo gitu saya beli KELIRU, ternyata BUKAN Peternakan Milik Nophie………….Kapan-kapan saya beli beberapa ekor lagi yang Rp. 50-75 ribuan, kalo ada uang nganggur. Tapi Novi harus di kediri, supaya tidak keliru tempat lagi. Juga harus ada fasilitas antar jemput di terminal, karena gak punya motor…

  20. Ajie bahleuwi says:

    Waduh, harga kelinci nya kok gak standar. Kemarin saya beli trotol hitam dan trotol coklat, kecil-kecil, kok masing-masing 100 ribu, sama dengan TRICOLOR, juga yang coklat polos. Discon nya mana ?

  21. Ajie bahleuwi says:

    Jalan menuju Peternakan yang belum hapal seperti saya, membingungkan. Petanya digambar saja, tidak pake gambar satelit. Petunjuk arah dari Alun-alun, belok kemana,
    …..Sabtu mau kesana lagi, sendirian, tapi pasti kesasar…

  22. Ajie bahleuwi says:

    Saya sudah keliling, di Pare yang beternak kelinci umumnya jenis Flam atau turunannya. Belum ada yang REX. Perlu dibudidaya beberapa warna REX yang disukai (Tricolor, Coklat, Trotol hitam)…SARAN : yang berkualitas yang dijual, yang kurang menarik tidak dijual, tapi dibuat ‘kurban’, lalu dibagikan tetangga dan teman, supaya mereka tau kalo Sate Kelinci itu enak dan baik untuk kesehatan. Kalau yang kurang menarik dijual, beresiko konsumen tidak tertarik pelihara kelinci…

    • nophieymp says:

      boleh juga sarannya pak.
      tapi yg jenis rex itu multiguna jadi daging bulu kotorannya bisa dijadikan uang/bisnis pak jadi saran bapak nanti saya akan sharing terlebih dahulu dengan yang lainnya. trima kasih pak atas infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s